Anak-anak^^

Lugu, lucu, juga aneh, tapi itulah anak-anak. Ucapan dan perbuatannya seringkali membuat tertawa. Ada-ada sajalah tingkahnya. Seperti cerita yang satu ini, hmm, pas mengajar di bimbel ada seorang siswa berbisik, “Miss aku tadi habis ulangan lho, kalo fungsi hati itu apa miss??” Lalu saya jawab, “Untuk menyaring racun..” (btw benar nggak sih jawaban saya? he,..) Terus dia bilang begini, “Emang cuma itu aja ya…?” Saya pun balik tanya, “Memangnya dijawab apa..?”. Dengan lugunya dia menjawab, “Untuk merasakan cinta..” *wew..gubrax…masak di kertas ulangan dijawab begitu…@#$%^&*?_?

Ada lagi nih, tentang Ais. Anak ini tetangga saya, masih TK nol besar. Hobinya nyanyi lagu-lagu milik Nidji. Suatu kali saya tanya kenapa dia suka sekali sama Nidji. Dan jawabannya adalah, “Soale rambute podo mbak..” šŸ™‚ *rambut Ais memang mirip sama vokalisnya Nidji, he..

Hmm, lain lagi sama masa kecil bulek saya. Bulek saya itu anak terakhir dari tujuh bersaudara. Jadi ya sedikit manja juga. Kata Ibu saya, bulek paling suka main sama katak. Kalo keinginannya untuk bermain dengan katak ditolak embah, bulek pasti marah-marah. Gaya marahnya pun cukup melelahkan. Bulek akan bergulung-gulung mengelilingi ruang tamu. Padahal ukuran ruang tamu di rumah embah lumayan luas juga. Maklumlah, rumah di kampung kan biasanya memang besar-besar. Dan lantai di rumah embah dulu juga masih dari ubin. Bisa kebayang kan gimana kotornya baju yang bulek pakai kalo lagi marah??he.. Ibu saya juga bilang, katanya kalo lagi marah suara tangisan bulek masih terdengar nyaring sampai radius 2 km! *hmm..kali ini Ibu saya hiperbola šŸ™‚

Lain lagi nih sama cerita yang satu ini,ehm..alkisah jaman dulu katanya ada seorang anak perempuan yang seharian nangis nggak berhenti-henti.Ā  Penyebabnya adalah ketika anak itu merasakan “ketidakadilan” saat melihat album foto pernikahan Bapak Ibunya.Ā  Si anak protes kenapa di album itu nggak ada foto dia.Ā  Menurut cerita sang Ibu, anak itu tanya begini, “Lha endi, fotoku kok ora ono buk??hwa..hwaaaaa…aku ora dijak…nakaaaaaaaalll!” *brrr..ya jelas nggak ada lah fotonya, lha wong ortunya saja baru menikah” šŸ™‚

Ada-ada saja ya anak kecil ^___^.

Advertisements

8 Responses to “Anak-anak^^”

  1. emmm… segitunya ya buk… keren2… ^_^

    jangan lupa buk, privatnya… ^_^

  2. Hahaha.
    Akhr’y punya pulsa lg. Biar ngebon d’kios ade spupu.

    Wuih, crita tntang anak2.. Darah keibuan’y dah mengalir deras ya? Wkekeke.

    Tp aku stuju bnget ma anak yg pertama.. Kl hti itu ada untk mrasakan cinta. Hahaha, hdup para pecinta.

  3. Seiring dgn berjalannya waktu, darah itu mengalir begitu saja bro, he he

  4. Hohoho, jd kpan nikah’y na?
    Wkekeke

  5. ^_^ Tapi anak kecil sekarang cepet dewasa. Saya sekarang jarang bahkan nyaris tidak pernah melihat anak kecil menyanyikan lagu anak-anak. Kalau pas jaman kita dulu perasaan rame banget yach? Ada Eno, ada mba Ria Enez, ada Trio kwek-kwek, Joshua, ada Meisy, wah.. banyak deh. Tapi sekarang….?? šŸ˜€

    Btw…. ngasih bimbel apa mba?

  6. Anak kecil memang penuh kejutan yaa.. šŸ˜€

  7. @Insan
    Yup2, pergaulan dan perkembangan zaman jadi faktor utama yang membuat mereka lebih cepat dewasa. Ya wajar saja kalo sekarang anak kecil nggak nyanyi lagu yang khusus buat mereka, lha wong sekarang di media juga sudah tidak ada lagu anak-anak :-).

    Ngajar English.. ^_^

    @Ade
    Iya mba, ada-ada saja ulahnya. Tapi lucuuuu šŸ™‚
    Trima kasih sudah mampir…^__^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: