Just wanna sing and say

Happy birthday to me..

Happy birthday to me..

Happy birthday happy birthday..

Happy birthday to me..

*Alhamdulillah…

Thanks God… for giving me million of happiness in this world…

Advertisements

14 Responses to “Just wanna sing and say”

  1. selamat hari lahir…….
    semoga setiap nafas yg terhela tidak menjadi sia-sia
    setiap detak jantung selalu teriring doa
    setiap langkah menjadi ibadah
    setiap usaha hanya untuk Ridho-Nya

    hari ini….. kau terlahir….
    entah sampai kapan akan berakhir….
    yang jelas di dunia hanya mampir….
    inggat kontrak hidup ini juga akan menemui akhir…

    semoga besok pagi kita diberikan perpanjangan kontrak dan tidak menyia-nyiakannya….. amin

    speechless pak… thanks a lot for ur advice.. semoga saja Allah masih memberikan perpanjangan kontrak untuk saya, untuk pak Fahd juga ya.. untuk semuanya… semoga bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi..amin..amin..
    *jadi teringat ketika selama ini sering menyia-nyiakan waktu yang diberikan Allah ๐Ÿ˜ฆ

  2. Tuliskn rencanamu diumur yg baru dgn sbuah pensiL,tp berikan penghapusnya pda ALLAH.izinkan DIA mnghapus bagian2 yg salah &Mngganti Kan dg rencanaNYA yg indah ddalam hidupmu,Krn Allah sllu tau pa yg km butuhkn,bkn pa yg km Minta..& “Allah tdk henti2ny mmnuhi kbtuhn ssorg,slma ia mmnuhi kbtuhn sdrny..

    Wah…senang sekali rasanya memiliki kawan-kawan yang selalu mengingatkan dalam hal kebaikan… Trima kasih ya dek ๐Ÿ™‚

  3. Ass…

    Met ULTAH yaa… Semoga segala impianmu tercapai dalam hidup barumu… hehe

    wa’alaikumsalam…wew…”hidup baru” kang??

  4. semoga hidup penuh barokah

    amin…kata-kata Pak Narno selalu penuh doa ^_^ … trima kasih..

  5. Aduh telat… Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, tetap istiqomah di jalan-Nya… Diberkahi rizki yang melimpah… Semoga, Allohuma amin…

    Amin ya Rabb… Trima kasih ya mas sudah ikut mendoakan ๐Ÿ™‚ semoga mas rudi juga diberikan panjang umur, tetap istiqomah dan diberkahi rizki yang melimpah…amin ^_^

  6. Masih suka ulang tahun ya non? ๐Ÿ™„ Kalo aku sih mending ulang hari/jam lahir ajah biar tambah gemuk ๐Ÿ˜€
    Mohon mangap, bukankah ini budaya Nashara non? ^O^. Semoga sehat di sepanjang hidupnya ya n rajin ngapdet. ๐Ÿ˜€ Plis n pis.
    hanya mensyukuri

    hanya sekedar mensyukuri bahwa Allah masih memberikan saya kehidupan pak…
    wah wah perintah rajin ngapdetnya dibawa bawa lagi nih :-((

  7. Kok ora ana sing dijawab komenge. Ayo dunk, sekalian dikomeng balik mereka. Kasihan tuh. Ucapan selamatnya tinggal ucapan tapi sing di selamati DIEM aja, hayo non Isna. SEMANGAT TO… ๐Ÿ˜€

    mana pak yang belum saya balas komengnya?????? tunjukkan pada saya … heheh ^_^

  8. makan makan… :mrgreen:

    silahkan..silahkan… :mrgreen:
    btw trima kasih sudah mampir ya, salam kenal ^_^

  9. Happy birthday yah? telat banget se, hehe..
    salam kenal..

    Tengkyu ya… Salam kenal juga faldy ^_^

  10. Lha iki tamune dho ting srunthul mrene mbak Isna, sebagian besar bar ko neng mahku setelah sampean dolan neng mahku. Ayo lanjutken ngeblognya

    ^_^ Insya Allah pak… Makasih ya awardnya, kebagian TKB nih..he…segera dipasang deh..

  11. Ikutan 4th IBSN award yuk..
    Informasi dan ketentuan silahkan baca di sini
    IBSN= Karena Berbagi Tak Pernah Rugi..

    Trimakasih…^_^

  12. wahh, mau ngucapinn med ultah uda telat bged ,,
    med nyantaii ajj dehh .

    makasih ya dek ๐Ÿ™‚

  13. kasian banget c…
    met menjemput kematian…
    ayo semakin dipersiapkan…
    ojo salah paham lho ya…
    hanya menasehati diri sendiri terutama..

    sip sip ^_^,
    ikut kesentil..
    makasih akhi..
    uhm..maret..maret… ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: