Award pertama saya seperti ini nih^_^

tkbAlhamdulillah dapat award juga… ehm.. tapi.. setahu saya award itu kan penghargaan dan penghargaan biasanya diberikan karena ada hal positif yang kita lakukan, jadi kalau kita dapat award berarti itu tanda penghargaan untuk kita. Tapi kali ini lain saudara-saudara, lihat saja award di sebelah kiri ini. Judul awardnya TKB! alias Tukang Kompor Blog! he.. rasanya tak perlu disebutkan lagi siapa pencipta award ini, πŸ™‚ .

Tapi rasanya memang tidak berlebihan ketika beberapa minggu lalu ada seorang bapak berpesan agar saya mengambil award ini di blognya. Tentunya agar saya lebih termotivasi untuk mengapdet blog ini. Toh selama ini biasanya saya memang hanya mem-post satu postingan saja dalam satu bulan πŸ™‚ . Ya semoga saja dengan adanya “penganugerahan” ini saya akan semakin sadar untuk tidak menelantarkan blog yang saya buat sekitar 9 bulan yang lalu, semoga… πŸ™‚

*Thanks to you Pak πŸ™‚

8 Responses to “Award pertama saya seperti ini nih^_^”

  1. Wakaka, warnanya sangat cocok dengan background blognya ya mbak. Sip, lanjutken, semuga dengan award ini mbak Isna lebih bersumangat ngapdet karya-karyanya.

    Iya juga, pas warnanya *halah
    Yups..Insya Allah pak..Lanjutken! πŸ™‚

  2. Hohoho. Yg semangat na.. Kata’y kita mo saingat buku sapa yg terbit duluan.. Kalo bukan novel y kumpulan cerpen.. Semangat saudariku.. ^_^

    Yupz..semangat semangat, tengkyu bro…
    Yang terbit skripsi dulu aja ya bro ^_^

  3. ane cuma bisa bilang “face your future and get it” walah….. preeeet

    ehm..actually, I don’t what to say to you pak :p

  4. dari judulnya saya tahu ini pasti dari Bapak yang asli Sukoharjo bermigrasi ke Kendal

    betul banget pak, siapa lagi kalau bukan Beliau *tukang kompor blog πŸ™‚

  5. Betulllllll…….. pak Susah πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

  6. wah keren… selamat ya ukh… wanita emang ulet.. n rajin.. salut.. salut…

    ulet & rajin dari mana akh?? πŸ˜†
    anyway, thanks ya πŸ™‚

Leave a Reply

