Allah Tidak Pernah Terlambat…

Allah selalu memberi tepat pada waktunya. Ketika saya menginginkan sesuatu, belum tentu sesuatu itu bisa terpenuhi sesuai dengan target saya.  Bukan karena terlambat, tapi karena memang belum waktunya. Saya harus pandai-pandai membaca bahasa dan maksud Allah.  Allah sudah mengatur kehidupan saya.  Tinggal bagaimana saya menjalaninya dengan penuh ikhlas, tetap bersyukur, dan terus melakukan kebaikan.   Dengan begitu saya tidak perlu khawatir, karena Allah pasti memberikan yang terbaik untuk saya… tepat pada waktunya Dia mengizinkan saya memiliki “sesuatu” itu.

-My Lovely Wonosari, 17 Februari 2011-

8 Responses to “Allah Tidak Pernah Terlambat…”

  1. subhanallah…… salah satu kesabaran mu

  2. yepp… precisely…
    All we have to do is trying, and then tawakkal…

  3. yuhuu….you’re right Yori,, ^_^

  4. 1. Walah, tibake urung ketemu to mbak?
    2. Sabar mbak, dan harus besar tawakkalnya. Cara tawakkalnya juga gampang kok. Jika tidak dengan A, pasti dengan B, jika dengan B nggak jadi, pasti mingsih ada si C. Nekjika si C nggak jadi juga, yakinlah sumpeh mingsih ada si D s.d IV (kayak kolom Excel kan?) 😆

  5. Semoga lekas diberikan pilihan yang terbaik mbak. 🙄

  6. @Pak Wandi: heheh, bagus…bagus… ada A,B,C,D malah jadi bingung.. mending kalo A ya A aja, B ya B aja, ga perlu ada C dan D apalagi E 🙂
    @Mr. Idnaw alias pak Wandi juga ini ya? 🙂 : siapapun njenengan, trimakasih doanya, Aamiin ya Rabb ^_^

  7. “Mintalah pertolongan Allah dengan sabar dan sholat”, sungguh Allah tidak pernah tidur khan …Insyaallah ada jalan terbaik lagi..

Leave a Reply

