Archive for lucu

Anak-anak^^

Posted in Uncategorized with tags , , , , , , , on February 23, 2009 by isnanamaxu

Lugu, lucu, juga aneh, tapi itulah anak-anak. Ucapan dan perbuatannya seringkali membuat tertawa. Ada-ada sajalah tingkahnya. Seperti cerita yang satu ini, hmm, pas mengajar di bimbel ada seorang siswa berbisik, “Miss aku tadi habis ulangan lho, kalo fungsi hati itu apa miss??” Lalu saya jawab, “Untuk menyaring racun..” (btw benar nggak sih jawaban saya? he,..) Terus dia bilang begini, “Emang cuma itu aja ya…?” Saya pun balik tanya, “Memangnya dijawab apa..?”. Dengan lugunya dia menjawab, “Untuk merasakan cinta..” *wew..gubrax…masak di kertas ulangan dijawab begitu…@#$%^&*?_?

Ada lagi nih, tentang Ais. Anak ini tetangga saya, masih TK nol besar. Hobinya nyanyi lagu-lagu milik Nidji. Suatu kali saya tanya kenapa dia suka sekali sama Nidji. Dan jawabannya adalah, “Soale rambute podo mbak..” 🙂 *rambut Ais memang mirip sama vokalisnya Nidji, he..

Hmm, lain lagi sama masa kecil bulek saya. Bulek saya itu anak terakhir dari tujuh bersaudara. Jadi ya sedikit manja juga. Continue reading

Advertisements